10 Agustus 2009

Daftar Link Sobat Mogapuass

10 Agustus 2009

Untuk meningkatkan traffic pengunjung dari blog sobat, sebenarnya banyak caranya salah satu yang bisa sobat lakukan adalah memperbanyak link back dengan bertukeran link pada sesama blogger yang memberikan kesempatan untuk bertukeran link. Maka dari itu saya menawarkan untung pengen bertuk para sobat blogger yang ingin bertukeran link dengan saya. Bagi yang sudah bertukeran link dengan saya bisa ngasih comment di kotak komentar di bawah postingan ini atau bisa ngasih commentnya dibukutamu blog saya ini
Berikut link Sobat yang sudah neglink disini.


Related Posts :

Info Menarik :

8 comments:

mezz mengatakan...

thank's u banyak boss, artikel didalamnya sangat bagus, saya janji akan berkunjugi lai kesini

Unknown mengatakan...

@remuza:mksih sob, slm kenal dr q...

Unknown mengatakan...

thaks sob...

Angga Pranidhana mengatakan...

Link udah saya pasang gan,, tolong pasang link saya ya... :D

Unknown mengatakan...

@ Angga Pranidhana : ok, link udah tak pasang bisa di cek di atas...

trara mengatakan...

pasang link aku juga ya. makasih

Unknown mengatakan...

@ra-gamez : utk pasang link silahkan link back dulu blog ini di blog Anda, baru konfirmasi ke saya.

Stiven mengatakan...

Sudah ane pasang gan silahkan cek http://stiven-alun.blogspot.com/2012/04/selamat-datang-di-stiven-blogspot.html
di tunngu ya Back Link nya

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips | Trik Ilmu Komputer | Ebook Gratis
Di tulis oleh Hasanaji Menggunakan Blogger