06 Januari 2012

Mengedit File PDF dengan Foxit PDF Editor 2.1 + Crack

06 Januari 2012

Seperti kita kitahui secara umum file PDF memang agak sulit di edit dengan menggunakan aplikasi standart yang kebanyakan beredar di masyarakat. Kadangkala kita butuh mengedit beberapa file yang berupa pdf untuk berbagai keperluan, biasanya kalau saya  pas pusing mikirin tugas kuliah Saya download aja makalah-makal ataupun artikel yang mirip dengan tugas yang diminta.
Nah disini mulai muncul pertanyaan gimana ya cara ngedit/mengubah beberapa text yang ada dalam file PDF agar bisa di ganti sesuai dengan keinginan kita.
Setelah searching ria di internet dan mencoba beberapa program editor PDF akhirnya saya dapetkan program Editor PDF yang lumayan simple dan yang lebih penting lagi Sizenya tidak besar, cuma sekitar 3,5MB akan tetapi dengan size yang kecil ternyata mempunyai fasilitas yang power full, kita bisa mengedit file PDF sama seperti : ngganti text, nyisipin image, convert ke word, hapus halaman, dan masih banyak lagi yang fungsinya hampir sama dengan program pengolah kata seperti word dsb.
Untuk menggunakan Cracknya, silahkan dicopy file PDF Edit kemudian pastekan di direktory program. Biasanya saya menginstallnya di C:\Program Files\Foxit Software\PDF Editor. Kemudian jika benar maka akan meminta untuk meReplace, pilih Yes.
Posisi direktory di sesuaikan dengan direktory pas proses intall program di PC anda.


Download Foxit PDF Editor 2.1 + Crack


Related Posts :

Info Menarik :

4 comments:

infrared thermometer mengatakan...

wah bagus banget nih softwarenya gan, thank you ya . . .

timbangan digital mengatakan...

softwarenya sangat membantu banget hehehe :D

inverter mitsubishi mengatakan...

keren gan softwarenya mantep banget dah

Unknown mengatakan...

@ inverter mitsubisi : iy sama2 mdah2an bermanfaat..

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips | Trik Ilmu Komputer | Ebook Gratis
Di tulis oleh Hasanaji Menggunakan Blogger