27 Juni 2009

Mengenal Pendiri Facebook (Mark Zuckerberg)

27 Juni 2009

Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 mei 1984, usia 25 tahun). Anak dari Edward dan Karen Zuckerberg. Ia adalah seorang Programmer Komputer asal Amerika Serikat Menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs Jejaring Sosial yang diberi nama Facebook di saat masih kuliah.
Pertama kali facebook didirikan hanya untuk teman temannya Kuliah, karena hampir semua teman-temannya sudah menjadi membernya. Ia bermaksud untuk mengembangkan situs jejaring Sosial ini ke masyarakat luas. Dengan bantuan teman Hardvard Andrew McColum dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes. dan hasilnya sangat luar biasa bahkan Mark Zuckerberg dinobatkan sebagai Milyader termuda pencapaian yang sangat luar biasa bagi seorang Programmer.

Forbes mencatatnya sebagai milyarder termuda, atas usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar satu setengah miliar dolar Amerika.
Awal tahun 2009 Mark Zuckerberg mendapat penghargaan Young Global Leaders.

Semasa Kuliah Ia Aktif di Alpha Epsilon Pi (ΑΕΠ atau AEPi) adalah satu-satunya perkumpulan perguruan tinggi Yahudi internasional di Amerika Utara. Alpha Epsilon Pi adalah perkumpulan Yahudi, meskipun tidak diskriminasi dan terbuka untuk semua. AEPi didirikan pada tahun 1913 oleh Charles C. Moskowitz dan 10 orang Yahudi lainnya: David K. Schafer, Isador M. Glazer, Herman L. Kraus, Arthur E. Leopold, Benjamin M. Meyer, Arthur M. Lipkint, Charles J. Pintel, Maurice Plager, Emil Lustgarten, dan Hyman Shulman.


Related Posts :

Info Menarik :

1 comments:

rendi mengatakan...

hbat bener mas Zuckerberg, mda berprestasi n pastinya milyader

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips | Trik Ilmu Komputer | Ebook Gratis
Di tulis oleh Hasanaji Menggunakan Blogger