11 Desember 2009

Cara mudah dapetin $100 dollar dari Paypal

11 Desember 2009

Akhir tahun ini paypal membuat program promo buat para membernya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat Paypal Wislist yang ia luncurkan mulai taggal 16 November 2009 kemaren yang rencananya berakhir pada 31 desember 2009. Mungkin sebagian banyak dari temen - temen udah pada tau Paypal Wishlist ini karena sudah lumayan lama.hampir satu bulan tapi sayang saya sendiri baru sempet posting ini. Paypal Wishlist ini prinsipnya sangat sederhana cuma kita menyebarkan ke temen - temen facebook lain yang nantinya setiap member yang berhasil sobat ajak akan mendapatkan $ 1 langsung dari paypal tapi paypal hanya bisa memberikan komisi hingga $100. Mungkin sebagian dari temen - temen tidak percaya dengan Paypal Wislist ini karena mungkin terlalu mudah kali. terus terang saya juga pada saat denger ini juga berpikiran seperti itu, tapi setelah saya cek di account paypal saya ternyata juga ada, jadi bisa disimpulkan 99% Paypal bukan Scam / tipuan.
Untuk mengikutinya sobat harus punya account Facebook dan Paypal, bagi yang belum punya account paypal bisa mendaftarkanya secara gratis bisa membacanya disini. Dan bagi yang sudah Tinggal mendaftar Paypal Wislist
- Masukkan alamat Paypal sobat, maka akan masuk di menu Paypal Wishlist, coba cek di kiri atas You've Earned US $ 1 ( yg berarti pendapatan sobat $1) agar bisa cepet nembus angka $100 sobat bisa mengajak temen - temenya di fb untuk bergabung, caranya Click Creat Your Wishlist kemudian pilih Wishlist category yang kamu suka dan klick Save and Share This Wishlist. atau ke tab menu invite friend dan pilih temen2 fb kamu. dah tunggu ja temen - temen kamu untuk nggabung.
Berikut screenshot pendapatan saya tgl 11 des 09 pagi.


* Keterangan : Program Paypal Wislist ini hanya di peruntutkan hanya untuk 8 negara yang meliputi : Indonesia, India, Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand, Korea dan Filipina. dan pembayaran akan ditranfer ke account paypal selambat - lambatnya tanggal 28 februari 2010.


Related Posts :

Info Menarik :

2 comments:

elsoulpc mengatakan...

mantep sob.......

Unknown mengatakan...

ya neeh sob, lumayan bisa dapet $100 hanya dengan ngajak temen, dan alhamdulillah dah bisa dicairin ke bank lokal...

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips | Trik Ilmu Komputer | Ebook Gratis
Di tulis oleh Hasanaji Menggunakan Blogger