25 Januari 2010

Bukti Pembayaran dari paypal wishlist

25 Januari 2010

Hemm,,, sebelumnya minta ma'af bagi temen-temen setelah hampir 1 bulanan saya ngga' memposting artikel diblogku yang ini, baru hari ini bisa posting. Aku disini cuma mau sharing kalau Paypal Wishlist benar-benar membayar para membernya, terbukti kemaren tanggal 22 jan q dapet konfirm dari paypal kalau earning saya sudah dibayarkan dipaypal q, dan ternyata setelah aku cek dipaypal ternyata paypal wishlist memberitahukan kalau sudah ditranfer dan kita tinggal mengclaim saja, dan alhamdullilah dalam waktu detikan udah masuk di saldo paypal aku, yang kebetulan q dah dapet $100 dari program ini.
So bagi temen-temen yang udah daftar paypal wishlist dan pastikan paypal kamu udah terverifikasi maka siap-siap aja untuk menerima kucuran $$$ dari paypal wishlist, tapi sayang program ini udah berakhir pada 31 des kemaren. dan bagi yang udah daftar sebelum tanggal 31 des saran saya sering-sering aja buka account paypal siapa tau udah ditranfer, o ya sedikit informasi bahwa earning dari paypal wishlist ngga' langsung nambah disaldo kita melainkan harus kita claim dulu yang terletak di sebelah kanan saldo paypal.
Berikut Screenshot pendapatan saya $100 dari paypal wishlist ;


Related Posts :

Info Menarik :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips | Trik Ilmu Komputer | Ebook Gratis
Di tulis oleh Hasanaji Menggunakan Blogger