20 Februari 2012

Mengecek Google Pagerank Blog/Website

20 Februari 2012

Awal bulan februari kemaren yakni tanggal 06 februari 2012 google update pagerank, biasanya google ngasih pagerank berdasarkan popularitas blog/website dengan kisaran pagerank 1-10, dan alhamdulillah ada 3 blog dan website yang saya kelola mendapatkan pagerank 1 dari si mbah google. 3 blog tersebut adalah blog ini, http://49download.blogspot.com dan http://www.batikjateng.com meskipun baru dapet pagerank 1 saya patut bersyukur setidaknya dari beberapa blog yang saya kelola mendapatkan pagerank dari google.
Bagi temen-temen yang mungkin belum sempet ngecek google pagerank blog kamu, bisa mengeceknya dari website google pagerank checker seperti ;
Berikut cara mudah mengecek pagerank dari prchecker :
  • Silahkan berkunjung ke http://prchecker.info 
  • Kemudian isikan alamat website/blog kamu dan klik tombol Check PR, serta masukkan anti-bot code dan klik tombol Verify Now

  • Maka akan muncul informasi seputar google pagerank blog/website kamu

Google pagerank update berikutnya tanggal 11 mei 2012, semoga bermanfaat ^<^


Related Posts :

Info Menarik :

2 comments:

trara mengatakan...

kasih saran dong mas. kok saya cuma dapat pagerank 0. ngeri deh...

Unknown mengatakan...

@ ra-gamez : klo saran saya ya klo mau pageranknya naik harus update setidaknya seminggu 2x.
dan sebisa mungkin update artikel yg memang berguna bagi pembaca.

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Tips | Trik Ilmu Komputer | Ebook Gratis
Di tulis oleh Hasanaji Menggunakan Blogger